Tombol Lift Beserta Fungsinya

Didalam lift terdapat sebuah perangkat alat yang terdiri dari beberapa tombol dan sebuah indicator yang berfungsi untuk menunjukan keberadaan lift, perangkat alat ini dinamakan COP (Car Operation Panel). Umumnya COP terdiri dari tombol angka/huruf, tombol open (DO), tombol close (DC), tombol Bell, tombol intercom. Secara keseluruhan perangkat ini berfungsi untuk memilih lantai tujuan, menutup dan membuka pintu, dan sebagainya. Saya akan jelaskan satu per satu fungsi dan kegunaan masing-masing tombol, yaitu:

Read More

Home Elevator Lift

Home lift elevator adalah jenis lift atau elevator yang dirancang untuk digunakan di rumah atau bangunan residensial.
Selain didesain elegan yang menyatu dengan bangunan hunian serta tidak memerlukan ruang besar, Lift Daiichi juga memiliki daya hemat listrik layaknya pemakaian kebutuhan elektronik lainnya (< 1.200 Watt).

Read More

Lift Rumah Manual

Selain hotel atau mal, lift rumah banyak ditemukan di perumahan kota-kota besar. Meskipun masih terbilang jarang ada yang memilikinya, namun lift untuk bangunan rumah memiliki perannya tersendiri untuk membantu para penghuninya.

Layaknya gedung-gedung besar, pemilik rumah yang memutuskan untuk memasang lift di dalamnya bertujuan untuk membantu mobilitas manusia. Kemudahan beraktivitas atau membawa barang tanpa perlu naik turun tangga.

Read More

Lift Barang Mini

Lift Barang Mini adalah jenis lift barang yang biasanya memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan lift barang konvensional. Lift barang mini dirancang untuk mengangkut barang-barang dengan berat dan ukuran yang lebih kecil, sehingga cocok digunakan untuk toko-toko kecil, kantor, dan bangunan yang memiliki ruang terbatas. Lift barang mini biasanya memiliki kapasitas angkut sekitar 50 kg hingga 250 kg. Meskipun ukurannya lebih kecil, lift barang mini masih dilengkapi dengan sistem pengangkutan yang aman dan dapat diandalkan untuk memastikan barang-barang yang diangkut tetap aman dan tidak rusak selama proses pengangkutan.

Promo Jasa Pembuatan Lift Barang Mini
Di Lengkapi dg Teknologi Keamanan Terbaru

Kegunaan Lift Barang Mini

Penggunaan lift barang sangat luas, mulai dari rumah tangga, rumah toko (ruko), perkantoran, pergudangan, proyek pembangunan, gedung, industri berat, hingga rumah sakit, restoran dan lain-lain. Manfaat yang bisa diperoleh dengan adanya lift barang antara lain :

  1. Efisiensi waktu. Dengan menggunakan lift barang, waktu yang diperlukan untuk memindahkan barang jauh lebih cepat.
  2. Efisiensi tenaga kerja. Barang dengan berat diatas 100 kg dipastikan akan memerlukan lebih dari 3 orang untuk mengangkatnya dari satu lantai ke lantai lain. Dengan menggunakan lift barang, 1 orang sudah cukup untuk melakukannya.
  3. Barang yang di angkut relative lebih aman jika dibandingkan diangkut oleh tenaga manusia melalui tangga.
  4. Peningkatan produktivitas. Produktivitas dapat dipastikan akan meningkat drastis seiring dengan efisiennya waktu dan tenaga kerja yang didapatkan dari penggunaan lift barang ini.

Komponen dan Alat Lift Barang Mini

Komponen pokok dari alat lift barang yaitu, kabin muatan, rel pengarah kabin (guide rail), tali baja (wire rope), dan mesin penggerak, dan control panel. Kelengkapan lainnya adalah sarana pengaman yang antara lain ; safety device, buffer, pagar pengaman, limit switch dan lain-lain. Beberapa kontraktor menggunakan counter weight sebagai beban penyeimbang, kontruksi penyangga lift jika struktur bangunan tidak mendukung hoistway.

System Pengaman dan Aksesoris Lift Barang

  • Push Button Floor to Floor <> dilengkapi dengan tombol disetiap lantai
  • Indicator Level <> menandakan bahwa lift telah sampai pada lantai yang dituju
  • Final up & Down <> agar lift tidak bablas ke atas ataupun kebawah
  • Limit Switch <> agar lift berhenti di lantai yang dituju
  • Reset Button <> mereset tombol dan memberhentikan lift
  • Safety Device <> agar lift tidak terjun bebas pada saat rantai atau seling terputus
  • Safety Switch Pintu Luar <> jika pintu terbuka maka lift tidak dapat dioperasikan
  • Lampu Lift <> agar lift terlihat terang dan mudah dalam menyusun barang
  • Bell <> bell akan berbunyi ketika lift sampai di lantai yang dituju.

Jenis Lift Barang Mini Yang di Produksi Berkah Nisa Teknik

Lift barang kecil

Estimasi harga lift barang kecil untuk 2 lantai adalah Rp 40.000.000 – Rp 80.000.000. Penambahan jumlah lantai bisa akan menambah harga sekira : Rp 5.000.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang mini

Estimasi harga lift barang mini untuk 2 lantai adalah Rp 40.000.000 – Rp 80.000.000. Penambahan jumlah lantai bisa akan menambah harga sekira : Rp 5.000.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang sederhana

Estimasi harga lift barang sederhana 2 lantai dengan kapasitas 500 kg sampai 1 ton ada di kisaran Rp 50.000.000 – Rp 80.000.000. Untuk penambahan jumlah lantai akan menambah harga lift barang sekitar Rp 7.500.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang proyek

Estimasi harga lift barang proyek tipe mobile yang menggunakan penggerak diesel sebagai penggerak berkisar antara Rp 50.000.000 – Rp 70.000.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 2 Lantai 

Estimasi harga lift barang 2 lantai berkisar antara Rp 50.000.000 – Rp 150.000.000. Biaya pembuatan lift tergantung dari kapasitas lift barang yang akan di buat. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 500kg

Estimasi harga lift barang 500kg untuk 2 lantai berkisar antara Rp 40.000.000 – Rp 60.000.000. Penambahan jumlah lantai menambah harga sekitar : Rp 5.000.000. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat.

Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 1 ton

Estimasi harga lift barang 1 ton untuk 2 lantai berkisar antara Rp 50.000.000 – Rp 80.000.000. Penambahan jumlah lantai menambah harga sekitar : Rp 10.000.000. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat.

Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 2 ton

Estimasi harga lift barang 2 ton untuk 2 lantai berkisar antara Rp 70.000.000 – Rp 100.000.000. Penambahan jumlah lantai menambah harga sekitar : Rp 10.000.000. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 3 ton

Estimasi harga lift barang 3 ton untuk 2 lantai berkisar antara Rp 100.000.000 – Rp 150.000.000. Penambahan lantai akan menambah harga sekitar : Rp 15.000.000. Harga belum termasuk kontruksi lift barang yang digunakan untuk menyangga lift. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 5 ton

Estimasi harga lift barang 5 ton untuk 2 lantai berkisar antara Rp 180.000.000 – Rp 250.000.000. Penambahan lantai akan menambah harga sekitar : Rp 20.000.000. Harga belum termasuk kontruksi lift barang yang digunakan untuk menyangga lift. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Design & Contoh Lift Barang Berkah Nisa Teknik

Frequently Asked Questions

c Expand All C Collapse All

Kami melayani jasa pembuatan, service/perbaikan, maintenance lift. Baik lift barang/cargo, home lift, dumbwaiter/lift makanan.

Untuk keamanan lift kami sudah mengikuti standart keamanan internasional. Meliputi bagian Steel Cable, Motor Brake, Safety Brake, Counter Weight, Safety Cushion.

Kami selalu siap melayani kebutuhan Anda di manapun lokasi Anda berada.

Kami memberikan garansi sesuai kesepakatan kerja bersama. Tentunya dengan team yang profesional & berpengalaman, Anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami.

Silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan harga sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk pembuatan, service ataupun maintenance lift.

Harga Mini Lift Rumah

Harga Mini Lift Rumah, Berkah Nisa Teknik bergerak dibidang jasa pembuatan lift barang dan lift makanan. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan. Dengan pengalaman dalam jasa pembuatan lift yang bertanggung jawab serta memberikan garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda. Dengan membeli lift berkualitas dengan harga sedikit lebih di atas, anda bisa berharap dapat menggunakan lift ini selama bertahun-tahun dengan tenang, tanpa masalah berarti, apalagi sampai harus keluar biaya servis yang hampir seharga membeli baru atau bahkan mengganti lift anda karena ternyata lift murah yang anda pilih hanya bertahan tidak sampai 5 tahun. Harga Mini Lift Rumah

Harga Harga Mini Lift Rumah

1. Harga Lift Rumah Nikisae

Spesifikasi Kapasitas Harga
Lift 2 lantai – stainless steel hairline 4 orang Rp280.000.000
Lift 3 lantai – stainless steel hairline 4 orang Rp300.000.000
Lift 4 lantai – stainless steel hairline 4 orang Rp320.000.000

Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi kami untuk mendapatkan harga lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Lift Rumah Fujita

Spesifikasi Harga Biaya Pasang Biaya Kirim
Home Lift 2 lantai Rp250.000.000 Rp24.000.000 Rp10.000.000
Home Lift 3 lantai Rp265.000.000 Rp25.500.000 Rp10.000.000
Home Lift 4 lantai Rp280.000.000 Rp27.000.000 Rp10.000.000
Home Lift 5 lantai Rp300.000.000 Rp29.000.000 Rp10.000.000

Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi kami untuk mendapatkan harga lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Harga Lift Rumah Siglen

Spesifikasi Harga Biaya Pasang Biaya Kirim
Lift Siglen 2 lantai Rp295.000.000 Rp20.000.000 Rp5.000.000
Lift Siglen 3 lantai Rp310.000.000 Rp25.500.000 Rp5.000.000
Lift Siglen 4 lantai Rp325.000.000 Rp30.000.000 Rp5.000.000

Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi kami untuk mendapatkan harga lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Lift Rumah Yukagen

Spesifikasi Harga Biaya Pasang Biaya Kirim
Harga Lift Rumah Yukagen 2 lantai Rp185.000.000 Rp25.000.000 Gratis (Jabodetabek)

Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi kami untuk mendapatkan harga lift rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

5. Harga Lift Rumah Sword

Spesifikasi Harga Biaya Pasang Biaya Kirim
Lift Sword  4 lantai Rp285.000.000 Menyesuaikan Tergantung wilayah
Lift Sword 6 lantai Rp305.000.000 Menyesuaikan Tergantung wilayah
Lift Sword 8 lantai Rp325.000.000 Menyesuaikan Tergantung wilayah

Disclaimer: harga lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Kegunaan Mini Lift Rumah Yang Perlu Anda Ketahui

Menambahkan lift di dalam rumah memang membuat rumah menjadi terkesan mewah. Namun, lift rumah ternyata juga memiliki beberapa manfaat lain. Jika Anda ingin memasangnya juga, ada banyak sekali jasa pemasangan lift rumah Indonesia. Namun sebelumnya, ketahuilah terlebih dahulu beberapa manfaatnya berikut.

1. Membantu Mobilitas

Manfaatnya yang paling utama adalah untuk membantu mobilitas. Jika Anda memiliki rumah dengan beberapa lantai, memasang lift bisa dijadikan sebagai tambahan sarana agar keluarga atau orang yang menempatinya menjadi lebih nyaman dan aman. Naik dan turun lantai akan semakin cepat dan bisa menghemat tenaga. Jika Anda memiliki anak-anak dan lansia di rumah juga sangat penting sekali memiliki sarana yang satu ini. Menggunakan tangga memiliki risiko yang sangat besar, apalagi untuk anak-anak yang masih belum bisa menjaga dirinya sendiri. Adanya lift akan membuat keluarga lebih aman dan membuat sendi lutut tetap terjaga kesehatannya.

2. Investasi Kesehatan

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, naik turun tangga akan memperberat kerja sendi lutut. Hal ini tentu akan berdampak pada beberapa tahun kedepan. Sehingga, dengan adanya lift di rumah kesehatan persendian akan tetap terjaga. Adanya lift juga bisa dijadikan sebagai sebuah antisipasi saat masa tua.

3. Mobilitas Orang yang Sakit

Jika terdapat anggota keluarga yang sedang sakit, adanya lift bisa membantu mereka untuk tetap bermobilitas. Sangat mustahil bukan jika menggunakan kursi roda lalu harus turun atau naik tangga, jadi adanya lift akan sangat membantu. Orang-orang disabilitas akan sangat terbantu dan tetap bisa pergi antar lantai sesuai keinginan.

4. Meningkatkan Nilai Jual

Selanjutnya, memasangkan lift di rumah juga akan membuat rumah Anda memiliki nilai jual yang jauh lebih mahal. Lift rumah bisa menjadi sebuah fasilitas yang sangat istimewa, karena saat ini masih belum banyak rumah yang menggunakan lift. Jadi, hal ini bisa dijadikan sebagai sebuah peluang untuk investasi. Jika Anda sedang bergerak dalam bisnis properti, desain rumah dengan lift bisa menarik pelanggan dan juga akan meningkatkan nilai jualnya. Sehingga, keuntungan yang didapat bisa lebih melimpah.

5. Dekorasi Interior

Seperti yang telah dikatakan di awal bahwa lift bisa membuat rumah Anda akan memiliki kesan mewah dan elegan. Namun, hal ini tergantung dengan desain lift yang Anda gunakan. Soal ini, Anda bisa menggunakan jasa lift rumah Indonesia dari Cibes Lift Indonesia yang memiliki berbagai macam desain lift elegan dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih berbagai macam lift rumah yang telah disediakan. Mulai dari pemasangan hingga perawatannya bisa Anda serahkan kepada Cibes Lift Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi saat terjadi masalah dengan lift. Selain memiliki desain yang modern, Cibes Lift juga menggunakan lift yang terbuat asli dari Swedia, sehingga sudah terjamin kualitasnya. Itulah tadi beberapa keunggulan atau manfaat dari menggunakan lift rumah. Jadi, tidak perlu ragu lagi, rumah Anda akan menjadi lebih elegan dan juga meningkatkan keamanan serta kenyamanan penghuni rumah.

Tips Pasang Mini Lift Rumah

Memasang lift harus dilakukan dengan baik untuk menghindari terjadinya masalah di kemudian hari. (Foto: Elevator Vip)
Dibalik harganya yang cukup mahal, lift ini sangat bermanfaat untuk membantu anggota keluarga Anda yang sudah sulit untuk menggunakan tangga. Perlu diperhatikan bahwa memasang lift di rumah tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Sebelum Anda memutuskan untuk memasang lift di rumah, cek dulu beberapa tips yang perlu diperhatikan berikut ini.
  • Tips pertama dalam memasang lift di rumah adalah pertimbangkan jumlah lantai bangunan di rumah Anda. Umumnya, semakin banyak lantai rumah akan membuat harga lift menjadi semakin mahal. Setiap lift dibuat dengan spesifikasi yang berbeda-beda dan tidak semua dibuat untuk konstruksi di atas 2 lantai atau lebih.
  • Lift di rumah memiliki kemampuan daya angkut beban yang lebih rendah dibandingkan dengan lift komersil. Hitung dan tentukan kebutuhan kapasitas angkut yang diperlukan sebelum membeli sebuah lift untuk rumah. Lift dengan kapasitas angkut satu orang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan lift dengan daya angkut hingga 4 atau 5 orang.
  • Hitung kebutuhan daya listrik. Lift merupakan salah satu perangkat yang membutuhkan daya listrik besar. Daya listrik minimal yang diperlukan untuk mengoperasikan perangkat lift adalah sebesar 1000 watt untuk lift berukuran kecil. Semakin besar kapasitas dan daya angkut beban, otomatis membutuhkan daya listrik yang lebih besar lagi.
  • Pilihlah lift dengan desain yang sesuai dengan tampilan rumah Anda. Saat ini sudah ada banyak pilihan yang modelnya bisa Anda pesan secara custom yang desainnya menyesuaikan dengan model dari rumah tinggal Anda sendiri.

Frequently Asked Questions


c Expand All C Collapse All

Kami melayani jasa pembuatan, service/perbaikan, maintenance lift. Baik lift barang/cargo, home lift, dumbwaiter/lift makanan.

Untuk keamanan lift kami sudah mengikuti standart keamanan internasional. Meliputi bagian Steel Cable, Motor Brake, Safety Brake, Counter Weight, Safety Cushion.

Kami selalu siap melayani kebutuhan Anda di manapun lokasi Anda berada.

Kami memberikan garansi sesuai kesepakatan kerja bersama. Tentunya dengan team yang profesional & berpengalaman, Anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami.

Silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan harga sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk pembuatan, service ataupun maintenance lift.

Lift Barang Untuk Rumah

Lift Barang Untuk Rumah, Ketika mendengar kata lift barang sederhana tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Alat ini sangat berguna untuk memindahkan barang atau manusia dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya. Kebanyakan orang hanya mengetahui lift yang sering digunakan pada pusat perbelanjaan. Nyatanya, ada berbagai jenis lift dengan kegunaannya masing-masing sebagai contohnya cargo lift.

Lift barang adalah jenis alat transportasi vertikal yang memindahkan orang atau barang di antara lantai dari sebuah bangunan, kapal, atau lainnya. Beberapa orang berpendapat bahwa lift berawal sebagai tali sederhana atau kerekan rantai. Lift pada dasarnya adalah platform yang ditarik atau didorong dengan cara mekanis. Sebagian besar lift dibangun untuk menyediakan sekitar 30 hingga 40 tahun layanan, selama interval servis ditentukan dan pemeliharaan / inspeksi berkala oleh pabrikan diikuti. Seiring bertambahnya usia dan peralatan elevator, semakin sulit untuk menemukan atau mengganti, bersama dengan perubahan kode dan penurunan kinerja pengendaraan, perbaikan total lift mungkin disarankan untuk pemilik gedung.

Promo Jasa Pembuatan Lift Barang Untuk Rumah

Di Lengkapi dg Teknologi Keamanan Terbaru


Lift Barang yang kami buat dilengkapi dengan sistem control panel otomatis yang lebih memudahkan dalam penggunaannya. Selain itu, lift barang yang kami buat juga menggunakan safety device sehingga sangat aman dan anti jatuh bila rantai mesin hoist terputus dan sebagainya. Sehingga barang – barang yang besar bisa masuk kedalamnya. Anda pun tidak perlu lagi menggotong – gotong barang yang berat dan juga besar. Tentunya pekerjaan pun akan lebih efektif dan cepat terselesaikan tanpa menguras energi yang besar.

Kegunaan Lift Barang Untuk Rumah

Dalam penggunaan cargo lift tentunya memiliki manfaat dan keuntungannya, antara lain :

  1. Adanya lift barang dapat menghemat waktu dalam memindahkan barang menjadi lebih cepat.
  2. Lebih menghemat tenaga yang dikeluarkan oleh para pekerjanya.
  3. Produktivitas akan meningkat seiring dengan penghematan tenaga dan waktu dalam bekerja.
  4. Barang yang akan dipindahkan ke lantai atau tempat lain, dipastikan akan tetap aman kondisinya. Hal tersebut dikarenakan barangnya terhindar dari benturan dengan benda lain.

Tipe Lift Barang Untuk Rumah

  • Self Standing Lift barang / Cargo lift type Self Standing adalah jenis lift yang struktur tiang dan supportnya berdiri secara independent tanpa ada bagian yang terhubung langsung dengan bangunan atau sturktur bangunan. Lift dengan jenis ini biasanya di bangun pada bangunan atau konstruksi yang tidak memiliki tempat khusus sebagai ruang luncur. Jadi semua struktur tiang dan supportnya berdiri sendiri dengan syarat pondasi lift harus kuat dan harus diperhitungkan dengan tepat.
  • Semi Standing Lift barang / Cargo Lift jenis ini membutuhkan ruang luncur khusus yang harus dibangun atau dirancang dari awal bangunan akan dibangun. Jadi sebelum bangunan di bangun kita harus mempersiapkan ruang luncur sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang tepat, sehingga pada waktu pemasangan lift barang kita tidak kesulitan. Lift jenis ini tidak terlalu banyak menggunakan material besi namun perlu diperhatikan bahwa struktur bangunan harus cukup kuat untuk mensupport lift barang tersebut.

Jenis Lift Barang Untuk Rumah Yang di Produksi Berkah Nisa Teknik

Lift Barang Kecil 

Estimasi harga lift barang kecil untuk 2 lantai adalah Rp 40.000.000 – Rp 80.000.000. Penambahan jumlah lantai bisa akan menambah harga sekira : Rp 5.000.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift Barang Mini

Estimasi harga lift barang mini untuk 2 lantai adalah Rp 40.000.000 – Rp 80.000.000. Penambahan jumlah lantai bisa akan menambah harga sekira : Rp 5.000.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift Barang Sederhana 

Estimasi harga lift barang sederhana 2 lantai dengan kapasitas 500 kg sampai 1 ton ada di kisaran Rp 50.000.000 – Rp 80.000.000. Untuk penambahan jumlah lantai akan menambah harga lift barang sekitar Rp 7.500.000. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 2 Lantai 

Estimasi harga lift barang 2 lantai berkisar antara Rp 50.000.000 – Rp 150.000.000. Biaya pembuatan lift tergantung dari kapasitas lift barang yang akan di buat. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat. Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Lift barang 500kg 

Estimasi harga lift barang 500kg untuk 2 lantai berkisar antara Rp 40.000.000 – Rp 60.000.000. Penambahan jumlah lantai menambah harga sekitar : Rp 5.000.000. Harga ini belum termasuk kontruksi lift barang yang mungkin saja akan diperlukan jika struktur beton yang ada dibangunan tidak memenuhi syarat.

Disclaimer: harga pembuatan lift yang kami cantumkan hanya berupa estimasi atau acuan biaya. Untuk biaya terbaru serta promo-promo menarik silahkan hubungi team marketing kami!!!

Design & Contoh Lift Barang Berkah Nisa Teknik

Frequently Asked Questions


c Expand All C Collapse All

Kami melayani jasa pembuatan, service/perbaikan, maintenance lift. Baik lift barang/cargo, home lift, dumbwaiter/lift makanan.

Untuk keamanan lift kami sudah mengikuti standart keamanan internasional. Meliputi bagian Steel Cable, Motor Brake, Safety Brake, Counter Weight, Safety Cushion.

Kami selalu siap melayani kebutuhan Anda di manapun lokasi Anda berada.

Kami memberikan garansi sesuai kesepakatan kerja bersama. Tentunya dengan team yang profesional & berpengalaman, Anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami.

Silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan harga sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk pembuatan, service ataupun maintenance lift.

Lift Rumah Mewah

Lift Rumah Mewah Dilengkapi Teknologi Cerdas Untuk Keamanan Anda, Daya Hemat Listrik Kurang Dari 1.200 Watt, Maintenance Lift Lebih Murah, Masa Pemakaian Lebih Lama. 

lift rumah mewah memberikan kemudahan akses bagi penghuni, terutama pada rumah dengan beberapa lantai. Ini tidak hanya memudahkan mobilitas tetapi juga menambah tingkat kenyamanan sehari-hari. Desain interior lift yang mewah dapat menjadi poin fokus yang menarik perhatian dan memberikan sentuhan eksklusif pada rumah.

Lift Rumah Mewah

Selain kenyamanan, keamanan juga menjadi aspek penting dalam penggunaan lift rumah mewah. Teknologi keamanan terkini seperti sensor gerak dan sistem keamanan pintu otomatis memastikan pengalaman pengguna yang aman dan nyaman. Ini membuat lift rumah mewah tidak hanya menjadi fitur fungsional tetapi juga meningkatkan rasa aman bagi penghuni rumah.

Ciri – Ciri Lift Rumah Mewah

1. Memiliki Material Yang Kuat dan Tangguh

Lift rumah mewah tidak hanya di desain dengan material yang dapat memuaskan mata saja, melainkan juga harus mempertimbangkan kekuatan dan ketangguhan. Hal ini dikarenakan lift rumah akan sering digunakan untuk mengangkut orang baik naik maupun menuruni lantai rumah.

Umumnya material yang biasa digunakan adalah stainless steel. Namun terdapat pula beberapa lift rumah yang memiliki material seperti kaca dan steel plate untuk memberikan kesan yang elegan.

2. Memenuhi Standar Keamanan

Ciri penting berikutnya adalah standar keamanan yang diakui. Selain untuk memudahkan mobilitas, lift juga harus dirancang dengan menjamin keselamatan penggunanya. Sebagian besar produk lift rumah mewah dengan merek ternama tentu sudah memiliki standar keamanan yang diakui, salah satunya adalah Stannah.

Stannah adalah merek lift ternama yang telah memenuhi standar keamanan di Eropa yakni EN81-41 dan Equality Act. Lift merek Stannah dapat dengan mudah didapatkan melalui csaccess.co.id.

3. Hemat Dalam Penggunaan Listrik

Memasang lift tentu akan menambah tanggungan listrik di rumah. Itulah sebabnya dalam memilih lift rumah harus memperhatikan konsumsi listrik selama beroperasi. Umumnya konsumsi listrik untuk lift rumah berkisar antara di bawah 1200 watt. Lift rumah mewah yang berkualitas biasanya sudah didesain dengan teknologi yang dapat menghemat konsumsi listrik.

4. Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Lift rumah dengan label mewah dan berkualitas biasanya dibekali dengan fitur – fitur canggih yang sifatnya opsional. Misalnya fitur Automatic Rescue Device yang dapat menggerakkan lift rumah dalam keadaan listrik padam atau Smart Safety System yang dapat membuka dan menutup pintu lift secara otomatis.

5. Mudah Dirawat

Perawatan yang mudah juga menjadi ciri dari lift rumah mewah yang berkualitas. Hal itu dikarenakan lift tersebut sudah dibekali dengan teknologi dan kualitas material yang terbaik sehingga cenderung memiliki daya tahan yang lama. Itulah sebabnya pemasangan lift sangat membutuhkan biaya besar diawal. Namun dengan kekuatan dan ketangguhannya membuat biaya perawatannya menjadi sangat minim.

Keuntungan Penggunaan Lift Rumah Mewah

Berikut merupakan beberapa keuntungan dari pengaplikasian lift untuk rumah Anda:

1. Perawatan Minim

Sebuah lift rumah mewah idealnya membutuhkan perawatan yang minim. Dengan kualitas dan teknologi yang mumpuni, lift cenderung memiliki daya tahan lama. Oleh sebab itu, pengaplikasian lift di dalam rumah memerlukan kecermatan dalam pemilihannya.

Pemilihan lift perlu disesuaikan dengan keadaan bangunan rumah yang Anda miliki. Tidak hanya itu, pemilihan lift juga harus memperhatikan kualitas seperti kekuatan, ketangguhan, serta keawetan yang dimilikinya. Dikarenakan kekuatan dan ketahanan yang tinggi, Anda hanya akan membutuhkan biaya besar di awal pemasangan lift. Lift yang berkualitas menjadikan Anda hemat karena tidak memerlukan biaya tambahan yang terlalu besar dalam perawatannya.

2. Mobilitas Yang Lebih Mudah

Penggunaan lift rumah mewah menjadi salah satu alternatif bagi Anda sekeluarga untuk memudahkan mobilitas atau perpindahan antara lantai satu dengan lantai lainnya. Dengan adanya lift ini, Anda tidak memerlukan banyak tenaga lagi untuk menaiki tangga ke lantai atas.

Apalagi ketika Anda memiliki hunian dengan lantai bertingkat yang lumayan banyak, maka lift ini sangat berguna. Selain itu, lift juga membantu mobilitas pada kaum lansia.

3. Dekorasi Rumah

Tidak hanya memudahkan mobilitas, lift juga berfungsi sebagai pendukung dari dekorasi di dalam rumah Anda. Adanya lift yang beragam akan menambah kesan mewah di dalam rumah Anda.

Penggunaan lift bukan semata berfungsi sebagai penambah dekorasi di dalam rumah. Namun, lift yang baik dapat memenuhi fungsi utama yaitu untuk memudahkan dalam pemindahan suatu barang dari lantai satu ke lantai lainnya.

4. Nilai Tambah Pada Harga Jual Rumah

Umumnya, dengan hadirnya komponen atau desain di dalam rumah yang berkelas akan meningkatkan harga jual dari sebuah rumah. Tentunya keberadaan lift di dalam rumah ini tidak hanya berguna ketika Anda menempati rumah. Lift juga berguna ketika nantinya Anda menjual rumah tersebut karena akan memberikan nilai tambah pada harga jual.

Uraian tersebut merupakan penjelasan dari keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika menggunakan lift rumah mewah. Untuk mendapatkan lift rumah mewah terbaik, hubungi ahli lift untuk berkonsultasi.

Frequently Asked Questions

c Expand All C Collapse All

Kami melayani jasa pembuatan, service/perbaikan, maintenance lift. Baik lift barang/cargo, home lift, dumbwaiter/lift makanan.

Untuk keamanan lift kami sudah mengikuti standart keamanan internasional. Meliputi bagian Steel Cable, Motor Brake, Safety Brake, Counter Weight, Safety Cushion.

Kami selalu siap melayani kebutuhan Anda di manapun lokasi Anda berada.

Kami memberikan garansi sesuai kesepakatan kerja bersama. Tentunya dengan team yang profesional & berpengalaman, Anda tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami.

Silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan harga sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk pembuatan, service ataupun maintenance lift.

Daftar Wilayah Layanan Lift Barang

Lokasi Layanan Lokasi Layanan Lokasi Layanan Lokasi Layanan Lokasi Layanan Lokasi Layanan Lokasi Layanan
Jakarta Barat Jakarta Selatan Jakarta Pusat Jakarta Utara Jakarta Timur Bogor Depok
Tangerang Tangerang Selatan Bekasi Bsd Cibinong Sentul Citeureup
Cileungsi Cibitung Gunung Putri Gunung Sindur Parung Karawang Cilegon
Sukabumi Bandung Jababeka Subang Sumedang Cirebon Garut
Tasikmalaya Semarang Batang Klaten Salatiga Kudus Mojokerto
Sidoarjo Cikarang Cikampek Padalarang Indramayu Majalengka Kuningan
Ciamis Brebes Tegal Slawi Serang Purwakarta Demak
Kendal Cilacap Surabaya Gresik Tuban Madiun Pacitan
Ponorogo Kediri Nganjuk Malang Blitar Lamongan Tulungagung
Probolinggo Banyuwangi Lumajang Yogyakarta Jogja Pasuruan Jember
Sleman Pemalang Purwokerto Purbalingga Pekalongan Wonosobo Banjarnegara
Kebumen Purworejo Temanggung Magelang Boyolali Surakarta Sukoharjo
Sragen Ngawi Trenggalek Bojonegoro Situbondo Madura Pamekasan
Pandeglang Bali Denpasar Kuta Buleleng Nusa Penida Ubud
Sumatera Selatan Bangka Belitung Muara Enim Dumai Bintan Batam Tanjung Pinang
Aceh Medan Padang Riau Jambi Palembang Bandar Lampung
Lampung Tanah Bumbu Bontang Singkawang Sumatera Utara Sumatera Barat Deli Serdang
Pekanbaru Bengkulu Pontianak Banjarmasin Banjarbaru Balikpapan Kalimantan Barat
Kalimantan Timur Kalimantan Tengah Kalimantan Utara Kalimantan Selatan Samarinda Kutai Kotabaru
Tabalong Kotawaringin Melawi Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Selatan Makassar
Manado Palu Parepare Tanah Laut Balangan Tanjung Selor Kapuas
Maluku Lombok Berau Banjar Tapin Ketapang Tarakan
Konawe Kendari Gorontalo Ambon Sumba Papua Merauke
Timika Morowali Kupang Jayapura Sorong Manokwari Terdekat

Harga Lift Barang Mojokerto

Berkah Nisa Teknik bergerak dibidang jasa pembuatan lift barang dan lift makanan. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan. Dengan pengalaman dalam jasa pembuatan lift yang bertanggung jawab serta memberikan garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda.

Read More

Harga Lift Barang Klaten

Berkah Nisa Teknik bergerak dibidang jasa pembuatan lift barang dan lift makanan. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan. Dengan pengalaman dalam jasa pembuatan lift yang bertanggung jawab serta memberikan garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda.

Read More

Harga Lift Barang Bsd

Berkah Nisa Teknik bergerak dibidang jasa pembuatan lift barang dan lift makanan. Kami memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan. Dengan pengalaman dalam jasa pembuatan lift yang bertanggung jawab serta memberikan garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda.

Read More

Promo Terbatas Jasa Pembuatan Lift Barang & Lift Makanan.. Bisa Custom Lift di Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda